PERKENALAN GADO2NET

test22

Assalamu’alaikum….

Sebelum nya terima kasih kepada teman2 ku yang sudah mengunjungi gado2net saya ini.

Mengapa saya pilih nama ini,karena mungkin nama ini cocok untuk tema blog yang ingin saya buat.gado2net sendiri berarti campuran segala bentuk informasi yang ingin saya kumpulkan dan di muat di blog ini. Dan mudah-mudahan informasi yang saya muat nanti bisa memberikan manfaat bagi semuanya. Sekedar catatan,bahwa informasi atau pun artikel yang saya muat nanti mungkin juga mengambil dari situs lain.

Jujur,saya dalam urusan computer,internet & blog masih sangat-sangat pemula banget. Dan saya juga bukan lulus an anak kuliahan yang pintar bermain blogging.

Di sini saya masih sangat baru,mohon bantuan dari teman-teman. Jangan lupa beri komentar nya juga ya….

Oh iya,kritikan juga ga apa-apa tapi jangan terlalu pedas ya… (hehehehe…)

Mungkin hanya ini sedikit perkenalaan dari saya

Terima kasih sudah berkunjung di gado2net.wordpress.com

Akhir kata….

Wassalamu’alaikum……………

10 thoughts on “PERKENALAN GADO2NET

  1. Assalamu ‘alaikum mas gado2net…😀
    Blognya sangat bagus dan bermanfaat, dan salam kenal yah dari aku Dedhy Kasamuddin,

    nb:mas, kalo bisa blog aku dimasukkan dalam polling BLOGGER WORDPRESS TERBAIK.

    Tolong yah mas…😀

    • kalo pingin masuk nominasi bloogger terbaik minimal pengunjung perhari nya diatas 5000 pengunjung. kira2 punya mas bend perharinya dapat berapa pengunjung?😀

  2. Ohh.. gitu toh…!!!

    tapi kok mas bisa tahu kalo Blog tsb pengunjungnya perhari 5000an

    kalo pengunjung blog aku, biasanya masih 1000an mas.. Tapi PLEASE yahh.. tolong dimasukin nama Blog saya,,,…

    salam kenal,
    Dedhy Kasamuddin

    • kemarin blog “tidak menarik” sudah saya cek dan hasilnya sungguh mengejutkan. baru sehari sudah dapat lebih dari 8000 pengunjung.
      rencananya nanti saya akan memposting 10 blogger wordpress terbaik versi gado2net, kemungkinan besar blog bendeddy juga masuk kedalamnya.
      jangan berkecil hati mas dedhy, terus ngeblog ya biar tambah rame…

  3. Pengunjung Blog saya sudah lebih dari 100.000an mas..

    jadi sebagai pertimbangan yah, supaya Blog saya bisa masuk dalam Polling BLOGGER WP TERBAIK.

    Sekali lagi mohon mas pertimbangkan..😀

Tinggalkan Balasan

