dragon ball the movie


DRAGON BALL THE MOVIE

Siapa sih yang ga kenal anime terkenal dragon ball? Serial yang satu ini dulu emang ngeboom banget. Bayangin aja saat pertama kali di siarin di indosiar waktu itu aku masih kelas 5 SD dan ending nya 1 tahun setelah aku lulus SMA (uppzzz,bukan ding tapi lulus STM). Anime ini dulu emang ngeboom ga Cuma di indonesia aja tapi di negara lain pun juga sangat terkenal. Jadi Kalo di hitung-hitung serial dragon ball dari goku yang masih kecil sampai ke goku yang jadi kecil lagi di versi dragon ball GT telah memakan waktu kurang lebih selama 8 tahunan.

“Tapi kayak nya kartun jepang yang paling nyeleneh itu Cuma 1 yaitu DORAEMON. Bayangin aja,sudah lebih dari 10 tahun di putar tapi nobita cs masih aj kelas SD”

Kembali ke dragon ball,anime ini dulu memang sangat terkenal walaupun sekarang ini ada anime yang sudah menyalip kepopuleritasan dragon ball yaitu seperti naruto,bleach & one piece tapi tetep aja komunitas dragon ball masih aj banyak.

Kini saat-saat yang di tunggu oleh para fans dragon ball untuk bernostalgia kembali akhirnya datang juga. Salah satu rumah produksi film terbesar hollywood telah merilis film dragn ball yang rencana nya akan mulai di siarkan pada bulan maret 2009 di seluruh bioskop di dunia. Film ini di produseri oleh stephen chow yang di bantu juga oleh chow yun fat.

Garis besar cerita dalam film dragonball the movie ini adalah tentang perjalanan son goku yang di perankan oleh (Justin Chatwin) & bulma di perankan oleh (Emmy Rossum) dalam mengumpulkan 7 bola naga serta kisah cinta chi-ci yang di perankan oleh (Jamie Chung) dan goku. dan yang paling seru dalam film ini adalah pertarungan goku vs picollo yang di perankan oleh (James Marsters)

Dalam film ini chow yun fat juga ikut beradu akting.kali ini dia berperan sebagai master roshi atau dalam seri anime nya adalah jin kura-kura. Mungkin anda semua dah pada tau bahwa jin kura-kura ini adalah guru son goku.dia juga lah yang mengajarkan jurus legendaris goku yaitu kamehame.

Sekedar bocoran,dalam trailer film yang ku lihat di situs youtube.com ini boleh di bilang animasi nya kurang begitu hidup. Mungkin film anime kalo di buat menjadi film nyata kayak nya emang susah sih.

Kita tunggu aja,apakah film ini bisa membuat para fans dragon ball bisa merasa puas? Apakah nantinya akan ada sequel dragon ball yang kedua? Kita tunggu aj….

Berikan komentar anda tentang dragon ball the movie ini….

Terima kasih

2 thoughts on “dragon ball the movie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s