Putra Kembar Hidayat Nurwahid Lahir

hidayat-nur-wahidPutra Kembar Hidayat Nurwahid Lahir, Diberi Nama Daffa-Daffi

Kebahagiaan sedang melingkupi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nurwahid dengan istrinya, Diana Abbas Thalib. Putra kembar mereka telah lahir dengan selamat.

“Suatu hal yang harus saya syukuri, Allah menghadirkan putra kembar sesuai yang direncanakan,” ujar Hidayat ketika dihubungi detikcom, Rabu (15/4/2009) pukul 23.35 WIB.

Hidayat menambahkan putra kembarnya itu lahir saat usia kandungan menginjak 8 bulan. Operasi cesar dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta. Kedua putranya berjenis kelamin laki-laki.

“Daffa Muhammad Hidayat, beratnya 2,03 kg dan Daffi Muhammad Hidayat beratnya 1,8 kg yang lahir semenit kemudian” jelasnya.

Hidayat menjelaskan arti nama dari kedua putra kembarnya itu. “Daffa berarti sosok yang selalu mendorong terjadinya perbaikan dan selalu membela untuk kebaikan dan kemaslahatan. Daffi artinya yang selalu menghangatkan dan menghadirkan dinamisasi kehidupan,” urai anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dengan nada bahagia.

Sang Istri , menurutnya, dalam kondisi baik dan sehat. “Saya ikut mendampingi istri sekarang, dia sedang istirahat,” tandasnya.

Sekali lagi selamat ya buat bapak hidayat nur wahid. Buat daffa-daffi semoga kelak menjadi anak yang sholeh,yach… minimal seperti bapak nya lah…
Amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s