Tere tidak takut gila jika kalah dalam pemilu 2009

tere1Tere tidak takut gila jika kalah dalam pemilu 2009

Tak sedikit caleg yang jadi gila pasca Pemilu 2009. Bagaimana dengan penyanyi Tere yang merupakan caleg dari Partai Demokrat? Tere tak mau ikut gila meski kini nasibnya sebagai caleg belum jelas.

Sejauh ini memang masih belum tahu karena perhitungan suaranya belum fix. Tapi kalau jadi gila sih menurut saya tergantung calegnya,” jelas Tere saat ditemui di FX Music, FX Plaza, Jakarta, Rabu (15/4/2009).

Tere tak merasa perlu menjadi stres karena ia bukanlah caleg yang merogoh kocek banyak untuk kampanye. Untuk biaya kampanyenya ia hanya mengeluarkan Rp 10 juta. Contoh seperti inilah yang harus di tiru oleh para caleg kita. Tak bisa di pungkiri,para caleg yang ikut pemilu harus mengeluarkan dana yang besar untuk kampanye nya tapi bukan berarti harus mengeluarkan uang nya dengan niatan untuk memaksa warganya memilih caleg tersebut.

Satu hal lagi yang paling penting adalah keikhlasan para caleg untuk bisa menerima hasil akhir pemilu itu sendiri.

“Saya ini caleg underground. Nggak terlalu mikirin menang atau kalah, yang penting pemilih di Indonesia bisa jadi pemilih yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Tere merupakan caleg partai Demokrat Dapil Jabar 2. Meski nasibnya belum jelas, Tere bersyukur bisa ikut berpartisipasi dalam Pemilu.

sumber: detik.com

One thought on “Tere tidak takut gila jika kalah dalam pemilu 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s