Sony Ericsson XPERIA X1 3G SmartPhone review

se-x1-02Sony Ericsson XPERIA X1 3G SmartPhone Overview

Fitur Utama
3 Inch TFT 65k Colour Touch Screen (800 x 480 Pixels)

Windows Mobile® Operating System
QWERTY Keyboard & Optical Joystick Navigation

3G HSDPA Technology
WLAN Wi-Fi Technology
3.2 Megapixel Camera with Auto Focus & 3 x Digital Zoom

Windows Media Player
.


Sony Ericsson XPERIA X1 3G SmartPhone Review

Sony Ericsson XPERIA X1 adalah sebuah 3G Smartphone berbasis Windows Mobile ® dengan UI layar sentuh. sistem operasi Windows Mobile ® yang memungkinkan pengguna untuk menikmati semua hiburan favorit mereka pada Sony Ericsson XPERIA X1 yang berfungsi pada ponsel Smartphone. Handset terbuat dari premium casing logam body dengan 3 Inch TFT layar sentuh yang mendominasi bagian depan. Layar besar memiliki resolusi layar 800 piksel kali 480 piksel yang memberikan kualitas yang tinggi untuk melihat pengalaman pengguna. Handset yang kompak & memiliki berat total145 gram. Dimensi nya adalah 17mm deep oleh 53mm Lebar 110mm tinggi yang cukup padat ketika mempertimbangkan apa Smartphone ini dapat melakukannya. XPERIA X1 yang merupakan pesaing lain dari Smartphone dengan teknologi & fitur canggih termasuk I-phone 3G & Nokia E90 comminicator

Sony Ericsson XPERIA X1 dilengkapi dengan empat pilihan navigasi yang termasuk kontrol layar sentuh, empat cara kontrol tombol, navigasi optical joystick atau slide out untuk membuka QWERTY keyboard. Pengguna dapat geser QWERTY keyboard hanya dengan mendorong ke atas layar bila Smartphone adalah posisi tidur. Desain yang menarik dari XPERIA X1 membuat layar & QWERTY keyboard nyaman untuk digunakan. Smartphone yang dilengkapi dengan panel yang sangat useable antarmuka yang memungkinkan pengguna untuk mengatur panel ditampilkan pada layar untuk menampilkan fitur favorit pengguna. Pengguna dapat menggunakan panel interface XPERIA cukup untuk memilih sesuai panel pada layar sentuh untuk mengakses kamera, multimedia, pesan cepat, lebih banyak web & aplikasi. Telepon ini dilengkapi dengan 400 megabyte user internal memori yang dapat di upgrade dengan menambahkan kartu memori yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. penyimpanan. XPERIA X1 yang mendukung MicroSD ™ jenis kartu memori yang dipasang ke dalam slot kartu memori yang dialokasikan dengan mudah.

3,2 megapiksel kamera digital yang terletak di bagian belakang handset yang dapat digunakan untuk mengambil gambar & merekam video. Kamera dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang terbaik. auto fokus akan memastikan target dalam fokus, 3 x zoom digital fitur akan memastikan pengguna lebih dekat dengan target mereka & foto dengan cahaya yang dapat menyesuaikan lingkungan. Sony Ericsson XPERIA X1 3G Smartphone dilengkapi kemampuan fitur-fitur video termasuk kemampuan video streaming, video recording fitur kamera & pemutaran video. Pada fitur media player memungkinkan pengguna untuk pemutaran musik populer & format video ini pada handset yang luar biasa membuat ponsel ini menjadi portabel hiburan. Pengguna dapat tune ke stasiun radio favorit mereka pada radio FM yang datang lengkap dengan radio RDS. RDS fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat informasi sambil mendengarkan radio favorit.

The Sony Ericsson XPERIA X1 adalah Smartphone 3G HSDPA yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kebebasan Internet kecepatan tinggi, pesan, streaming video & panggilan video. Pengguna dapat menggunakan transfer data tercepat & terbaru termasuk teknologi EDGE, HSUPA & WLAN Wi-Fi. Edge teknologi. teknologi HSUPA menyediakan kecepatan upload cepat hingga 5,7 megabyte per detik. Wi-Fi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet nirkabel kecepatan tinggi via koneksi hotspot. Sony Ericsson XPERIA X1. Port USB yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke perangkat yang menggunakan Smartphone USB cabled sambungan. Smartphone adalah quad band GSM jaringan telepon lengkap dengan jaringan UMTS.

fitur Internet Explorer ® Mobile Web browser yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Web & dengan mudah mencari informasi, berita, musik & layanan dari handset mereka yang menakjubkan. Pengguna dapat menggunakan RSS feed pilihan untuk menerima semua berita & informasi yang dikirim ke handset dipilih dari situs atau blog. User dapat berlangganan ke RSS feed jika dikehendaki. Pengguna tidak akan kehilangan arah karena XPERIA X1 dilengkapi dengan fitur navigasi GPS yang kompatibel dengan aplikasi navigasi satelit. pada layanan olahpesan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain menggunakan teks prediktif hanya melalui teks SMS layanan atau menggunakan gambar atau video dengan teks & suara untuk menciptakan sebuah pesan MMS. Sony Ericsson XPERIA X1 mendukung Exchange ActiveSync ® & datang dengan layanan email yang memungkinkan pengguna untuk membuat & menerima email di mana saja. Serta di lengkapi pula fitur pembaca dokumen & dokumen editor memungkinkan pengguna untuk menggunakan Smartphone ini sebagai alat bisnis maupun kantor.

kesimpulan;
XPERIA X1 yang merupakan 3G Smartphone dirancang oleh Sony Ericsson yang datang dengan segala kecanggihannya. Smartphone ini bekerja pada Windows Mobile ® sistem operasi & datang dengan layer sentuh 3 Inch. Pengguna dapat menikmati slide out QWERTY keyboard, kontrol layar sentuh, kamera digital 3,2 megapiksel lengkap dengan auto fokus, radio FM with RDS, navigasi GPS, media player & telepon mendukung WLAN Wi-Fi teknologi namun sayang kedalaman warna yang di usung pada ponsel ini hanya 65.000 warna saja.


Sony Ericsson XPERIA X1 Specifications & Features

Screen
3 Inch TFT 65k Colour Touch Screen (800 x 480 Pixels)
Imaging
3.2 Megapixel Camera,3 x Digital Zoom,Auto Focus,Photo Light
Video Recorder,Video Clip,Video Streaming
3G Video Call,Picture Wallpaper
Messaging
SMS (Text Messaging),MMS (Multimedia Messaging) MMS
SMS Long,Exchange ActiveSync®
Email,Predictive Text Input
Sound
Media Player,FM Radio RDS,Music Tones
Polyphonic Ringtones,PlayNow™
Bluetooth® Stereo (A2DP)
Entertainment
Java™ Games,3D Games
Downloadable Games,Download Video

Organiser
Phone Book,Calculator,Calendar,Kalender
Notes,Alarm,Tasks,Flight Mode
Document Editor,Document Reader,Handwriting Recognition
GPS Navigation,Windows Mobile®
QWERTY Keyboard,Touch Screen Controls
4 Way Key Controls,Optical Joystick Controls
Connectivity
3G HSDPA,HSUPA,Bluetooth®
EDGE,USB ,WLAN, Wi-Fi
Modem, Synchronisation PC
Network Jaringan
Quad Band Technology (GSM 850, GSM 900, GSM 1800 & GSM 1900)

UMTS and HSDPA
Internet Internet
Internet Explorer® Mobile
RSS Feeds
Memory & Talk Time
400 Mbytes Memory plus MicroSD™ Memory Card Support

6.5 Hours Talk Time, 833 Hours Standby
Weight & Size
145 g,110 x 53 x 17 mm

posting artikel terkait:

One thought on “Sony Ericsson XPERIA X1 3G SmartPhone review

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s