Jackie Chan Garap Filmnya yang ke-100

Jackie Chan Garap Flimnya yang ke-100

jackie chanHONGKONG–MI: Jackie Chan merayakan tonggak perjalanan perfilmannya dengan mengumumkan filmnya yang ke-100 dengan kolaborasinya bersama sutradara “Rumble in the Bronx” Stanley Tong.

Seakan tidak termakan usia, Jackie Chan tetap aktif menghasilkan film layar lebar. Jackie dikenal tak cukup hanya melakukan pengambilan gambar di satu negara saja.

Pemeran utama trilogi Rush Hour yang kini berusia 55 tahun tersebut menyatakan di website-nya pada Rabu (29/4) bahwa ia akan membantu Tong menggarap film terbarunya. Di film terbarunya yang berjudul “Chinese Zodiac”, Jackie akan memposisikan dirinya sebagai asisten sutradara.

Tong dan Jackie mengkoordinir tempat pengambilan gambar untuk film terbarunya tersebut di tiga negara yang berbeda yakni di Cina, Austria, dan Prancis. Sayangnya, kecuali tiga tempat pengambilan gamabr tersebut, Tong dan Jackie belum mau berkomentar dan menjelaskan lebih lanjut mengenai film tersebut.

Juru bicara Jackie, Solon So menyatakan bahwa Jackie turut menanamkan modal di film tersebut bersama partnernya selama ini, yakni Emperor Motion Picture asal Hongkong.

Film terakhir Jackie yang baru saja dirilis adalah “Shinjuku Incident”. Dalam film tersebut Jackie berperan sebagai imigran Cina yang kemudian berubah nasib menjadi seorang mafia Jepang.

Sedangkan film Jackie pada tahun 2010 yang akan diluncurkan berjudul “The Spy Next Door”. Ceritanya mengenai penyamaran seorang agen rahasia China yang terbongkar dalam tugasnya. (AP/OL-04)

sumber mediaindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s