SEJARAH FACEBOOK (SEBUAH KONSISTENSI)

Bisa dibilang, Sejarah Facebook itu dahsyat. Bagaimana tidak?? Mark Zuckerberg sebagai peletak pertama Sejarah Facebook barangkali tidak akan pernah menyangka saat ia meluncurkan Facebook pada tanggal 4 Februari 2004 sebagai media untuk saling mengenal antar mahasiswa Harvard akan menjadi social networking yang begitu memikat banyak orang.

Sejarah Facebook punya runtutan kisah yang mencengangkan, dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan, separuh dari semua mahasiswa Harvard telah mendaftar dan memiliki account di Facebook bahkan 4 bulan semenjak diluncurkan, Facebook telah memiliki 30 kampus dalam jaringannya.

Sejarah Facebook tidak berhenti disitu saja, Zuckerberg bertemu Sean Parker (cofounder Napster), yang membantunya mendapatkan 500 ribu US Dollar dari Peter Thiel (cofounder Paypal).
facebook1

Dibalik Sejarah Facebook ada inspirasi mendasar yang bisa bikin kita semakin termotivasi untuk berkarya, yaitu:

Konsistensi

Sejarah Facebook membuktikan, Zuckerberg pernah menolak tawaran pendahulunya Friendster untuk membeli Facebook seharga 10 juta US Dollar. Yang bikin sejarah Facebook makin GOKIL lagi, ketika Zuckerberg juga menolak tawaran Yahoo seharga 1 milyar US Dollar. Hingga pada September 2006 Facebook membuka pendaftaran untuk siapa saja yang memiliki alamat e-mail.

Sejarah Facebook mampu menginspirasi banyak orang untuk tetap berkarya. Sejarah facebook juga memperlihatkan bahwa untuk mencapai keberhasilan diperlukan kerjasama. Tanpa adanya Sejarah Facebook yang luar biasa, kita tidak akan pernah mengenal sosok Zuckerberg yang pantang menyerah.

SUMBER:mylifemylearning.com

posting artikel terkait:

One thought on “SEJARAH FACEBOOK (SEBUAH KONSISTENSI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s