suzuki new satria fu 150

3. NEW SUZUKI SATRIA FU 150

Iklan

28 thoughts on “suzuki new satria fu 150

  1. satria sih lebih cepetan D`bagindas deh , soalnya satria changcuters pelan banget , wkwkwk ..

    gue pilih satria deh , enak tuh kalo dpetin cewecewe psti nempel dah .. haha ..
    buat motor2 lain LEWAT ajah ..

  2. gua sih pilih satria changcuters dari pada D`bagindas .. wkwk soalnya pelan sih ,

    aslinya gua pilih satria , soalnya udah cepet , gede lagi tenaganya pokonya sep bget dah , sekaligus cepet dapetin cewecewe ,haha ..
    pokonya buat motormotor bebek yg lain LEWAT deh , kalo ga percaya BY1 ajah sma motor loh ..

  3. gw pngen bnget satria fu tpi tnggu bntar lgi lh… gw suka fu karna bodi ny yg ramping bkin gw jdi merangsang ngeliat ny… hehee……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s