Sony Siapkan ‘Pasukan’ Pembunuh iPod

sony walkmanDominasi pemutar musik besutan Apple, iPod Shuffle sepertinya akan semakin tergerus, setelah Sony berencana mengeluarkan pemutar musik seri terbarunya, NW-E040. Gadget tersebut dinilai akan menjadi calon pembunuh iPod Shuffle di pasaran pemutar musik.

UberGizmo, Rabu (22/4/2009) melansir, produsen elektronik Jepang itu akan menyiapkan tiga model baru untuk pemutar musik terbarunya tersebut. Tiga model itu dibedakan berdasarkan kapasitas memori yang dimiliki, yakni 2GB, 4GB dan 8 GB.

NW-E040 menawarkan fitur-fitur menarik seperti FM Radio, dan mendukung file-file MP3, WMA, WAV, dan AAC.

Namun, belum disebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk calon pembunuh iPod Shuffle ini. Kabar yang beredar, NW-E040 baru akan tersedia di pasaran Jepang 16 Mei mendatang.

Sebelumnya, Sony juga akan menantang iPod Touch dengan menyiapkan perangkat barunya Sony NWZ-X1000. Bocoran spesifikasi perangkat menyebutkan fitur utama yang disuguhkan NWZ-X1000 merupakan teknologi layar sentuh dengan bantuan OLED, serta dilengkapi berbagai aplikasi seperti browser internet, serta download YouTube dan Podcast.

One thought on “Sony Siapkan ‘Pasukan’ Pembunuh iPod

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s