Indosat Bidik Pengguna Mig33

mig33Ajang ICS 2009, dijadikan Indosat untuk menggaet pengguna Mig33 di Indonesia. Indosat memperkenalkan layanan kemudahan bagi pelanggan IM3 dan produk lainnya untuk memanfaatkan aplikasi chatting Mig33.

Pelanggan dapat mengunduh layanan Mig33 lewat sms dengan cara mengetik MIGI dan mengiriim ke 676 atau mengunduh aplikasi di i-Go Indosat.

“Inovasi kami ini diharapkan dapat mendorong penggunaan data melalui ponsel (mobile data) oleh pelanggan Indosat khususnya pengguna IM3,” kata Group head brand marketing Indosat Teguh Prasetya di acara ICS 2009, Jakarta, Rabu (10/6/2009).

Menurut Teguh, Mig33 yang telah memiliki sekira 20 juta pelanggan di seluruh dunia telah menjadi bagian penting dari komunitas seluler terutama pengguna internet.

“Indonesia memiliki pengguna Mig33 terbesar di dunia dibandingkan negara-negara lain di dunia, pangsa pasar Mig33 di Indonesia merupakan pasar potensial bagi indosat,” katanya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pendiri Mig33, Steven Goh mengungkapkan perkembangan komunitas Mig33 sangat cepat dan dengan kerjasama indosat diharapkan dapat memperkuat pertumbuhan Indosat dan Mig33.

Layanan Mig33 saat ini telah dapat digunakan di 2.000 tipe telepon selular. layanan chatting� yang didirikan sejak 2005 itu banyak digunakan oleh kalangan generasi muda.

Indosat sendiri akan menghadirkan promosi IM3 VIP yang diberikan ekslusif bagi pengguna Mig33.

sumber: okezone.com

posting artikel terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s