iPhone 3G S Langsung Diserbu

iphone 3G sBelum juga Toko Apple dibuka, ratusan orang yang sudah mengantri sejak lama langsung menyerbunya. Tujuannya jelas, agar mereka bisa mendapatkan iPhone 3G S terbaru untuk pertama kalinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ponsel cerdas milik Apple itu memang sengaja dijual serentak di Toko Apple di seluruh dunia, pada hari jumat, pukul 7.00 pagi waktu setempat. Para pengantri yang bahkan sengaja menerjang cuaca hujan, adalah penggemar setia Apple, yang telah melakukan preoreder seminggu sebelumnya.
Dilaporkan PC World, Jumat (19/6/2009), keadaan hampir serupa juga terjadi di Toko Apple Jepang. Di negeri Matahari Terbit itu, tidak kurang dari 200 orang rela menghabiskan waktunya untuk berdiri di depan toko, agar bisa mendapatkan iPhone 3G S. Beberapa Toko Apple di beberapa daerah di Jepang, juga ada antrian sejenis, walaupun jauh lebih sedikit.
Daya pikat iPhone memang masih menjadi magnet tersendiri bagi penggemar Apple. Ponsel cerdas teranyar ini, pertama kali diperkenalkan pada World Wide Developer Confrence di San Francisco, Amerika Serikat, awal bulan ini.
Penambahan huruf ‘S’ pada nama iPhone 3G S ini memiliki arti ‘speed’ alias kecepatan. Apple memang sudah mempersiapakan iPhone ini dengan matang. Mereka mengklaim 3G S dua kali lebih cepat dari model iPhone sebelumnya.
Selain kecepatan dan kapasitas yang lebih mumpuni, 3G S juga memiliki berbagai fitur unggulan, salah satunya dalam fitur kamera, yang telah dinaikan hingga 3MP. �Kamera autofocus yang baru ini dilengkapi dengan fitur focus, exposure, warna dan kontras, dan termasuk fokus makro otomatis untuk memotret objek secara close up. Pengoperasian fitur baru ini dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan menyentuh objek yang ingin difoto.
Selain itu, iPhone 3.0 software yang telah dibenamkan, juga akan mampu menemukan jejak iPhone anda yang hilang entah kemana, melalui fitur Find My iPhone.
Fitur tersebut dikembangkan atas kerja sama MobileMe melalui sebuah pesan singkat. Ketika anda mengirimkan pesan singkat ke dalam iPhone anda yang berada di antah berantah, maka pesan itu akan muncul di layar dan tetap berbunyi meski iPhone anda berada di profil silent. Jika anda tidak bisa menemukan iPhone anda sama sekali maka anda bisa mennghapus seluruh data yang ada dalam iPhone tersebut melalui fitur Remote Wipe.
Soal harga, Apple telah mematok handset andalanya ini dengan kisaran harga USD199 atau Rp2 juta untuk kapsitas 16GB, dan USD299 atau sekira Rp3 juta dengan kapasitas 32GB.

posting artikel terkait:

Iklan

One thought on “iPhone 3G S Langsung Diserbu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s