PHOTOSCAPE, SOFTWARE EDIT FOTO INSTAN YANG MENAKJUBKAN

PHOTOSCAPE, SOFTWARE MANIPULASI FOTO INSTAN YANG MENAKJUBKAN

Langsung aja ah…

Kali ini saya akan menawarkan software gratis yang berhubungan dengan foto editing. Photoscape adalah software gratis yang bisa di gunakan untuk mempercantik foto kamu. Banyak fitur yang di tawarkan pada progam ini dan semua tampilannya user friendly. Jadi kamu ga perlu khawatir atapun kebingungan saat mencoba photoscape.

photoscape

Fitur yang paling saya suka pada photoscape adalah fitur page. Fungsi fitur page sendiri adalah untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu lembar foto. Berikut adalah contoh gambar yang sudah saya edit menjadi page:

new

edit page

edit page

Tidak Cuma itu saja, apabila kamu kreatif, kumpulan foto-foto yang sudah kamu buat menjadi foto page ternyata masih bisa kamu manipulasi lagi misalkan dengan menambahkan frame ataupun teks.

gendis 9

Selain fitur page, ada juga fitur screen capture. fitur ini berguna untuk mengambil gambar window yang ada di computer kamu. Semua gambar yang saya tampilin di sinipun adalah hasil dari screen capture.

photoscape page11

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan software gratis ini. tenang saja memori software ini ga gede kok, hanya sekitar 13 mb.

Kalo masih penasaran mendingan langsung di download aja

posting artikel terkait:

Iklan

33 thoughts on “PHOTOSCAPE, SOFTWARE EDIT FOTO INSTAN YANG MENAKJUBKAN

    • kalo pake corel dan photoshop tentu harus tau lebih detail cara-cara penggunaannya. sedangkan orang seperti saya yang belum begitu paham dengan cara pengoperasian corel maupun ps tentu sangat sulit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s