(video) prita yang lain: nenek buta aksara di jebloskan ke penjara

ternyata benar…

masih banyak prita-prita lain yang menjadi korban ketidak adilan hukum di negeri ini. setelah sempat heboh mengenai berita tentang penangkapan ibu prita yang di nilai tidak masuk akal oleh banyak pihak, sekarang muncul berita baru lagi yang mirip dengan kasus prita. dan parahnya lagi sekarang yang menjadi korban adalah nenek-nenek yang buta aksara.

“seorang nenek bernama namod yang buta aksara di jebloskan ke penjara LP tangerang banten karena di nilai ingkar janji oleh sebuah perusahaan pengembang perumahan. tak hanya itu, anak-anak sang nenek juga di paksa untuk mengosongkan rumah yang mereka tempati.

menurut cerita anaknya, namod di tuduh telah melakukan penipuan terhadap pengembang perumahan alam sutra tangerang banten. namod di anggap telah ingkar janji menyetujui penjualan rumahnya kepada pihak pengembang perumahan alam sutra seharga Rp 8 juta di hadapan beberapa RT/RW beberapa bulan lalu.

kepada anak-anaknya namod sendiri yang buta aksara tidak mengetahui tujuan pemberian cap jempol saat pertemuan yang di fasilitasi alam sutra di gelar. atas keluguannya tersebut, namod di periksa polisi dan langsung ditahan di mapolres metro tangerang yang kemudian menitipkannya ke LP wanita tangerang.

tak puas memenjarakan namod, kini sejumlah preman bayaran suruhan pihak pengembang perumahan alam sutra juga memaksa anak-anaknya untuk mengosongkan rumah tersebut. apabila mereka mau mengosongkan rumahnya maka namod ibunya akan segera dibebaskan dari penjara.

sebagai warga kecil, keluarga namod kini hanya bisa berharap keadilan dari kasus yang di alaminya”.

berikut video mengenai berita nenek buta aksara yang di jebloskan ke penjara yang di kirim oleh team onogosip di youtube:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s