Irwansyah Kencani Mulan Jameela

irwansyahmulan jameela

Irwansyah dikabarkan sedang dekat dengan Mulan Jameela. Keduanya sudah sering jalan bareng. Irwansyah yang dikonfirmasi, tak menampik atau mengiyakan.

“Yang jelas, gue memang sering jalan dengan siapapun. Jadi, nggak ada masalah dong kalau gue berteman dengan siapa saja. Status gue bebas dan tidak terikat,” ucap Irwansyah saat ditemui okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2008).

Kedekatan keduanya tercium sejak dua anak manusia ini kepergok nonton berdua di sebuah mal di bilangan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Pada saat itu, gue nggak cuma jalan berdua. Tapi, ramai-ramai dengan teman-teman gue yang lain. Mungkin karena gue artis, jadi yang diperhatikan gue doang,” katanya membela diri.

Sejak putus dari Acha Septriasa, pelantun Ku Tunggu Jandamu ini memang tak pernah terlihat dekat dengan wanita lain. Pria yang akrab disapa Irwan ini sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Cinta Laura, tetapi hal itu tidak terbukti.

Sedangkan Mulan disebut-sebut sebagai istri simpanan Ahmad Dhani. Gosip yang beredar menyebutkan, mereka telah menikah siri. Namun, hal itu juga belum bisa teruji faktanya.

Lantas, benarkah Irwan menjalin hubungan dengan janda dua anak tersebut? Kita tunggu saja berita selanjutnya!

sumber: okezone.com

63 thoughts on “Irwansyah Kencani Mulan Jameela

  1. I LOVE YOU 4 EVER
    I LOVE YOU FULL HA HA HA HA HA

    I HATE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL FOREFER……………….

    I LOVE YOU KAK IRVAN MUCHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

  2. hay…..aku suka gaya kamu apalagiy pas memakay baju hijaw

    boleh nanya gag km udah punya pacar blm….??????

    kalau blm aku blh jd pacar km….???????????

  3. terserah aku donk mau jalan ama mulan,ma cinta laura itu urusan pribadiku.kalian smua ada hak apa ikut campur urusanku.lebih baik urusin pribadi kalian masing2 udah pada bener gak.

  4. gak mungkin tau.. orang ka2 w tuch seleksi dulu.. klu milih cewe.. and kriteria nya tuch.. MARATUSSHOLIHAH… gosib tuch yg bagus napa… ych jngn yang jelek2 aja yg di tayangin.. dasar …!

  5. Klo irwansyah pilih Mulan ya.. wajar don’k dia kan lebih berpengalaman di dalam buktinya sdh punya 2, klo acha msh hrs di ajarin dulu. wah kurang seru…. Aq aja pasi pilih Mulann kok………….

  6. alllllaaaaaah…… namanya juga gosip…. lagian mulannya adjah cuuaaaantiiiik buaaanggeeeetz……….. apa salah nya lok irwan kepincut getowh….. lagian kalian semua kenapa pada repot mikirin urusan mereka sih….. mauan banget…

  7. Waduh2 engak enak dkhabarin gitu dong!ah mana pantas gue lari 2ΘΘ miter berpagar.udah emangnye gossip.jawak timur punye bapak, ibunye batak bukit.tapi mulan emang manis amat orangnye.kan lebih cocok ama gue..muka gue hensem bangat kayak larva anai-anai papen.cutie bangat

  8. ich..amit2 dech!!! jangan mau ama mulan jablay suka rebut suami org!!!! emg kagak ada cwe cantiix yg lebih bermoral apa?????
    Yg single cantik nd bermoral aja buuaaanyyaaaaaaakk……
    Liat kepribadian ,,,jangan liat dr tampang doank!!!
    ga guna cantik2 tpi hatinya busuk …..
    Jangan salah pilih yach…..
    Gw cuma nasihatin aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s