CERITA PANJANG PEMAKAMAN MICHAEL JACKSON YANG SUNGGUH FENOMENAL

michael jacksonKetenaran seorang Michael jackson ternyata tidak hanya berlaku di semasa hidupnya saja, akan tetapi berita tentang kematiannya pun selalu ramai untuk di perbincangkan. Memang, Michael Jackson sekarang telah tiada, tapi sejarah telah mencatat nama besarnya di bidang seni musik.

Banyak penghargaan yang telah dia raih di masa hidupnya, bahkan penjualan album lagu terbanyak di dunia ini pun belum mampu di patahkan oleh penyanyi hebat manapun.

Dan sepertinya gelar “THE KING OF POP” untuk dirinya akan terus abadi.

Kini Michael Jackson sudah tak ada lagi. Berita tentang kematiannya pun masih mengundang misteri.

Acara pemakaman Michael Jackson yang di laksanakan di Staples Centre, los angelos pada tanggal 7 juli 2009 pun ramai di datangi oleh ribuan pengunjung dan penggemarnya. Bahkan untuk melihat acara pemakamannya pun harus menggunakan tiket masuk.

Harga tiket masuknya pun tidak main-main. Harga untuk 1 tiket masuk ke acara pemakaman Michael jackson pun senilai US$ 9 ribu atau sekitar Rp 9 juta. Bahkan Di situs lelang eBay, sebuah tiket malah ditawar sampai US$ 275 ribu. Namun kemudian penawaran tiket tersebut dihapus oleh pengelola eBay.

“Sungguh harga yang fantastis, orang mau melayat saja harus beli tiket masuk yang mahal  dulu”.

stevie wonder in memorial michael jackson

stevie wonder in memorial michael jackson

Tak bisa di pungkiri, ketenaran seorang Michael Jackson seperti telah menyihir semua orang termasuk para selebritis Hollywood untuk mengikuti acara pemakaman sang raja pop. Jika biasanya para selebriti yang datang ke acara besar berjalan di atas karpet merah, dalam acara pemakaman Michael Jackson berbeda. Untuk menunjukkan rasa dukacita yang mendalam, para selebritis tersebut berjalan di atas karpet berwarna hitam.

Di antara para pelayat terlihat sutradara Spike Lee, aktor Weasley Snipes dan Terry Crews datang ke Stapless Centre. mereka terhitung sebagai tamu undangan yang pertama kali datang.

Pihak keamanan dan polisi di los angelos pun telah menduga bahwa upacara pemakaman Michael jackson akan di padati oleh jutaan orang pengunjung. Bahkan menurut berita Acara pemakaman Michael Jackson disebut sebagai acara terbesar dalam 20 tahun terakhir. Personel keamanan yang berjaga-jaga bahkan lebih heboh ketimbang acara Olimpiade.

Michael Jackson MemorialUpacara pemakamannya sendiripun berlangsung sangat histeris dan mengharukan. penyanyi terkenal Mariah Carey membawakan lagu lawas Michael Jackson, ‘I’ll Be There’ di upacara pemakaman King of Pop itu. Di tempat yang sama, hanya saja di luar arena acara, ratusan penggemar Michael juga melantunkan tembang legendaris tersebut.

Sungguh pemakaman yang fenomenal untuk ukuran artis. Tapi sekarang Michael Jackson sudah tidak pantas lagi di sebut sebagai artis ataupun penyanyi. Sebutan yang pantas untuk dia sekarang adalah “LEGENDA”.

GOOD BYE MICHAEL JACKSON…..

Materi referensi: detik.com

posting artikel terkait:

8 thoughts on “CERITA PANJANG PEMAKAMAN MICHAEL JACKSON YANG SUNGGUH FENOMENAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s