VIDEO & REVIEW TRANSFORMERS 2: REVENGE OF THE FALLEN

transformers 2TRANSFORMERS 2: REVENGE OF THE FALLEN
RELEASE DATE: 24 JUNI 2009
SUTRADARA: MICHAEL BAY
NASKAH: Alex Kurtzman, Roberto Orci, Ehren Kruger
PEMAIN: Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, John Turturro, Isabel Lucas, Rainn WilsoN
STUDIO: DREAMWORK
CATEGORY:  Action, adventure, sci-fi
DURATION: 147 minutes

Sepertinya film transformers seri kedua yang di beri judul REVENGE OF THE FALLEN ini sengaja di buat untuk hiburan musim panas. banyak orang yang berpendapat kalau film ini jauh lebih ramai dan penuh dengan pertarungan dasyat. di lihat dari judulnya saja orang sudah pada tahu maksud dari film ini yaitu mengisahkan tentang balas dendam. cuma balas dendam yang seperti apa kita sendiri juga belum tahu karena belum menontonnya.

efek animasi yang di sajikan dalam sequel ke-2 film transformer ini memang patut di acungi jempol. adegan pertarungan antar robot pun terlihat seperti natural. efek gerak lambat pada saat pertarungan antar robot seperti membuat jantung kita berdebar-debar.

tapi di balik semua kehebohannya tetap saja ada sesuatu yang kurang. hal ini bisa di lihat dari beberapa komentar-komentar tentang film transformer 2 ini yang tersebar di internet.

seperti yang kita ketahui, film ini sejatinya adalah film untuk anak-anak. tetapi kenyataannya banyak sekali adegan-adegan sensual yang di pertontonkan. dan sepertinya para orang tua pun jadi berpikir 2 kali untuk mengajak anak-anaknya pergi ke bioskop hanya untuk menonton film ini.

selain adegan-adegan sensual, banyak orang berpendapat kalau alur cerita yang di sajikan pada film transformer 2 ini pun seperti kelewat basi. yang di maksud kelewat basi di sini adalah, alur ceritanya sudah seperti film anak-anak jaman dulu dimana sang protagonis harus sekarat dulu kemudian bagai mendapat mimpi pencerahan lalu bangkit dan mengalahkan tokoh antagonisnya.

tapi walaupun menurut sebagian orang film transformers 2 ini banyak sekali kekurangan, tetap saja film ini  enak untuk di tonton. tapi sekali lagi, walaupun genre film ini untuk tontonan keluarga tetap saja film ini tidak cocok untuk anak-anak.

kalau masih penasaran anda bisa melihat video trailer transformer 2: REVENGE OF THE FALLEN di sini. anggap saja video ini buat referensi acara menonton anda.

Iklan

4 thoughts on “VIDEO & REVIEW TRANSFORMERS 2: REVENGE OF THE FALLEN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s