video & review ICE AGE 3: DAWN OF THE DINOSAURS STILLS

ice age 3ICE AGE 3: DAWN OF THE DINOSAURS STILLS

SUTRADARA: Carlos Saldanha, GENRE: Animasi 3D,  PRODUKSI: 20th Century Fox, PEMAIN: Manny (suara diisi Ray Romano), Ellie (Queen Latifa), Diego (Denis Leary), Sid (John Leguizamo), Buck (Simon Pegg).

Petualangan para binatang purba dari zaman es ini dimulai ketika Sid (John Leguizamo) “Si Kukang” merasa iri kepada Manny (Ray Romano) dan Ellie Si Mammoth (Queen Latifa), yang segera akan mendapatkan anak pertamanya.

Karena itu akhirnya Sid memutuskan mengambil tiga buah telur T-Rex yang ditemukannya di sebuah gua es saat Sid terjatuh ke dalamnya. Tak ayal Sid pun langsung mencuri ketiga telur tersebut setelah dianggapnya tak bertuan.

Mengetahui Sid telah mencuri telur T-Rex, Manny langsung mengingatkan Sid untuk segera mengembalikan telur-telur itu ke sarangnya, atau kalau tidak masalah besar akan segera terjadi.

Sid yang nakal, dia pun bersikukuh merawat telur yang dicurinya hingga pada suatu pagi telur-telur itu pun menetas. Lucunya ketiga bayi T-rex itu mengira Sid adalah induk mereka.

Adegan lucu dan segar langsung mengocok perut ketika bayi-bayi T-Rex tersebut meniru kelakuan Sid yang konyol. Belum lagi kekacauan yang ditimbulkan ketiganya saat bermain di taman bermain bersama bayi-bayi lainnya, bahkan dua di antara bayi lainnya ditelan bulat-bulat oleh salah satu bayi T-Rex yang dipelihara Sid.

Di sisi lain sang induk T-Rex murka ketika mengetahui Sid telah mencuri telur-telur dari sarangnya. Akhirnya kekacauan di taman bermain pun semakin menjadi ketika induk T-Rex mengambil paksa ketiga ekor anaknya sekaligus Sid kembali ke dalam perut bumi, di mana dinosaurus dari zaman Jurassic masih bertahan hidup di sana.

Mengetahui sahabatnya diculik induk T-Rex, maka Manny, Ellie, dan Diego memutuskan untuk menyusul Sid ke dalam perut bumi untuk membebaskannya. Bahkan mereka pun harus melewati segala macam rintangan yang menghadang, hingga Ellie (suara diisi Queen Latifa ) harus melahirkan Peach anak pertamanya di sana.

Adegan demi adegaN lucu semakin mengocok perut Anda ketika Scratch si Bajing yang selalu mengejar biji kenari, kali ini harus berhadapan dengan bajing betina yang bisa terbang, yang juga memperebutkan biji kenari hingga akhirnya terlibat jalinan asmara.

Dalam Ice Age 3: Dawn of The Dinosaurs Stills, sutradara Carlos Saldanha menghadirkan tokoh baru, yang juga jenaka. Dialah Buck,  Si Musang yang sok tahu tapi juga berani. Dari dialek bicaranya, ia berasal dari kawasan Inggris Raya. Dialag yang membantu Manny dan kawan-kawan untuk mencari keberadaan Sid.

Buck (Simon Pegg) merupakan karakter yang sedikit gila akibat terlalu lama di perut bumi dan stress karena selalu berhadapan dengan seekor dinosaurus penguasa di dalam perut bumi.

Dawn of The Dinosaurs Stills, benar-benar lebih segar dibanding kedua seri Ice Age sebelumnya. Qarlos, sang sutradara,  kali ini mencampur adegan konyol menggelitik dengan adegan aksi heroik yang belum pernah ada di dua seri Ice Age dengan penyesuaian grafis yang ciamik. Ini dibuktikan Qarlos dengan menampilkan bulu-bulu mammoth yang berkibas dengan efek yang begitu halus.

Film animasi keluaran 20th Century Fox ini, rasanya pantas sebagai tontonan keluarga di saat liburan sekolah semester ini sebagai hadiah kenaikan kelas sang buah hati.
berikut adalah video trailer film ice age 3 yang mungkin bisa menjadi referensi acara menonton bersama keluarga anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s