DEATH NOTE: film jepang favorit ku

death note1DEATH NOTE: film jepang favorit ku

Mungkin teman-teman yang sedang membaca artikel postingku yang satu ini pasti dah pada pernah dengar tentang film death note ini.tapi kalau anda memang belum pernah menontonnya, artikel ini mungkin cocok untuk referensi acara menonton anda.

Sebenarnya sih film ini dah cukup lama di putar tapi karena jalan cerita film ini sangat menarik dan membuat saya jadi ga pernah bosan untuk menontonnya kembali. Karena kesuksesan film tersebut akhirnya di buat juga serial versi anime nya, banyak sekali orang-orang kagum pada jalan cerita film ini termasuk saya.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama light yagami yang tanpa sengaja mendapatkan buku catatan kematian (death note). Dengan buku tersebut light yagami bisa membunuh orang hanya dengan menulis nama lengkapnya saja di buku kematiannya.

Sekarang saya akan membahas tokoh light yagami dulu. Light yagami adalah putra pertama dari seorang kepala Interpol jepang. Di tempat kuliah, Light yagami juga termasuk orang paling jenius. Dia termasuk orang yang pendiam tapi memiliki otak yang cerdas.

Kembali ke cerita film death note, Light yagami di temani oleh kira (dewa kematian) yang nota bene adalah pemilik dari buku kematian tersebut. Awal mulanya light menggunakan buku ini hanya untuk membunuh orang-orang jahat saja, tapi akhirnya light membunuh semua orang-orang yang berusaha menghalanginya.

Keputusan light membunuh orang jahat lewat death note nya di kecam oleh banyak pihak termasuk ayahnya sendiri yang tidak mnyadari kalau anaknya lah yang telah membunuh para tahanan di jepang. Selain ayahnya  ada juga Ryuzaki (L) yang ingin mengungkap siapa orang yang mempunyai kemampuan membunuh seperti itu.

Ligt yagami dan ryuzaki adalah tokoh yang membuat jalan cerita film death note ini jadi lebih menarik. Ryuzaki sendiri termasuk orang jenius sama seperti light. Bahkan light pun mengakui kehebatan ryuzaki.

Kalo tadi saya sudah menulis tentang light, sekarang gentian profil singkat ryuzaki (L). ryuzaki atau “L” adalah seorang detektif muda yang sangat serius untuk mencoba membuka kedok siapa di dalang di balik KIRA (dewa kematian). Walaupun tampangnya urakan tapi kejeniusnnya luar biasa. Dia bekerja sama dengan ayahnya light dengan tujuan untuk mebongkar misteri KIRA.

Kembali kecerita film death note lagi, ryuzaki sudah mengira kalo kira itu adalah light. Perangkap demi perangkap pun dia coba untuk meyakinkan polisi bahwa light adalah dalang di balik kira. Tapi dengan kepintaran yang di miliki oleh light, perangkap yang di pasang oleh ryuzaki selalu gagal. Cerita pun jadi tambah rame dan menegangkan. saya jamin bagi anda yang baru menyaksikan film ini pasti bakal geleng-geleng kepala sendiri sambil bilang “kok bisa ya….???”

Ehmmm…, sebenarnya saya ingin menulis lebih banyak lagi tentang film ini tapi nantinya temen-temen yang belum pernah nonton film DEATH NOTE bisa-bisa malah jadi ga asyik karena sudah tahu duluan jalan ceritanya.

Berikut cuplikan video film “death note”

Makanya.. kalo masih penasaran beli aja DVD nya death note dan saya jamin ga bakalan nyesel dechh…

7 thoughts on “DEATH NOTE: film jepang favorit ku

  1. maaf, bisa minta tolong kasih referensi nggak, toko-toko yang jual DVD death note.
    atau mungkin referensi online store yang jual DVD death note.
    kalau berkenan menolong kirim referensinya ke e-mailku aja.
    kebetulan aku juga suka banget sama death note.
    sebelumnya terima kasih banyak..

    • maaf,,,kalau udah tau tempat2 buat beli DVD nya,,,kasih tau dunks…

      soalnya gw penggemar death note banget ni,,,punya komiknya tapi filmnya belum beli…takut ketipu beli filmnya,,,kayak temen gw beli filmnya tapi isinya bukan death note…

      makanya kalau udah tau tempat beli DVD nya,,,tolong kasih tau banget ya??????
      sama DVD yang tentang Death Note L change the world ya????

      klo bisa langsung email aj ke email gw…thanks banget ya sebelumnya…thanks banget

  2. kalian emank bener…death note film nya keren abisss..bahkan sekarang udah ada edisi ke dua nya…sy blm nonton sich…tp di jamin keren dech filmx soalx sy jg baru liat iklanx di tv mandirin.

  3. kalian emank bener…death note film nya keren abisss..bahkan sekarang udah ada edisi ke dua nya…yg keduanya sy blm nonton sich…tp di jamin keren dech filmx soalx sy jg baru liat iklanx di tv mandirin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s