Giggs Hattrick, MU bantai hangzhou greentown (cina) 8-2

MUHangzhou – Manchester United tak kenal ampun melumat Hangzhou Greentown. Dalam laga friendly di China tersebut, ‘Setan Merah’ memetik kemenangan meyakinkan 8-2 dengan tiga di antaranya dibuat Ryan Giggs.

Giggs dan Michael Owen menjadi pusat perhatian dalam laga ini. Giggs yang masuk di menit ke-58 berhasil bikin hattrick lewat tiga gol di paruh kedua, sementara Owen kembali menunjukkan ketajaman dengan sepasang gol.

Owen memelihara ketajamannya di laga-laga pra-musim MU. Dia-lah yang menjadi pencetak gol pembuka dalam laga ini setelah menuntaskan kerjasama antara Dimitar Berbatov dan Nani di menit ke-24.

Enam menit kemudian, gol kedua tercipta. Nani kembali berperan dalam gol ini setelah mengirim bola ke tiang jauh di mana Berbatov sudah menanti dan kemudian menyarangkan bola ke dalam gawang.

Hanya berselang semenit, gol lahir lagi. Kali ini giliran Berbatov yang jadi pengumpan dengan mengirim umpan tarik buat Zoran Tosic yang lantas menggiring bola dan lantas menyepaknya ke pojok gawang.

Kedudukan kembali berubah pada menit 40, dengan Owen kembali jadi pencetak gol tersebut. Berbatov mengirim umpan tumit kepada Owen yang menerima dengan dadanya dan diteruskan dengan tendangan voli.

Baru empat menit memasuki babak kedua, MU sudah kembali mengubah skor. Nani membuat skor jadi 5-0 usai menjebol gawang lawan di menit ke-49.

Ryan Giggs membuat gol MU kini menjadi setengah lusin lewat golnya di menit ke-63. Tujuh menit kemudian, skor menjadi 7-0 setelah Giggs menceploskan bola usai berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

Greentown berhasil mencuri gol pada menit 78. Tandukan Huang Long tak tertahankan menceplos masuk ke gawang MU untuk menipiskan ketinggalan jadi 1-7.

Tiga menit sebelum bubaran, Giggs mengunci hattricknya. Tak terkawal oleh pemain lawan, Giggs pun membuat skor menjadi 8-1 untuk MU. Sebelum pertandingan berakhir, Greentown bikin satu gol lagi lewat dan membuat skor akhir jadi 2-8.

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s