Lima Fakta unik Seputar Ciuman

kissboleh saja menganggap diri sebagai salah seorang pencium ulung. Namun, jangan keburu mengaku pakar berciuman jika belum mengetahui sejumlah fakta menarik di balik aktivitas sensual ini. Apa saja, sih?

1. Ternyata, bibir memiliki syaraf yang jumlahnya 100 kali lebih banyak dibandingkan dengan ujung jari. Tak heran jika area satu ini sensitif sekali terhadap rangsangan sensual. Itu sebabnya berciuman sebelum, selama, dan setelah bercinta mampu memberikan kepuasan serta kenikmatan ekstra.

2. Sebanyak 40 % laki-laki mengaku, ciuman yang panjang dan penuh gairah dapat langsung membakar nafsu seksualnya. Jika sudah demikian, mereka pun siap segera beraksi di ranjang!

3. Saat berciuman, tingkatkan keintiman dengan mendekatkan pinggul ke arah pasangan untuk membuatnya turn on. Hal ini dijamin mampu membuatnya semakin bergairah untuk segera melucuti pakaian.

4. Telinga merupakan salah satu area sensitif laki-laki. Sekali-sekali, cium perlahan telinga pasangan sambil menghisapnya lembut penuh kasih sayang. Setelah itu, telusuri garis luar cuping telinganya dengan lidah untuk membuat si dia semakin gregetan. Sebagai bonus, boleh juga membisikkan kata-kata seksi yang sedikit nakal untuk menggodanya.

5. Ciuman penuh nafsu membuat tekanan darah meningkat sehingga jantung pun berdetak semakin cepat. Akibatnya, Anda dan pasangan semakin bergairah dan lebih mudah mencapai orgasme.

sumber: mediaindonesia.com

3 thoughts on “Lima Fakta unik Seputar Ciuman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s