mau tau berapa harga Honda Vario techno?

vario techno blackSetelah lama menanti, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek motor Honda meluncurkan Vario terbaru yang diberi nama Techno.

Lantas seberapa hebat Vario Techno ini dibandingkan Vario ‘biasa’ hingga harga yang ditawarkan cukup tinggi, yakni Rp15,5 juta? Yuk kita intip lebih dekat.

Bicara desain, Honda Vario Techno berbeda dengan Vario ‘biasa’. Vario Techno tampil lebih menyiku di hampir semua bagian. Misalnya saja body, lampu depan yang mengadopsi mata elang, stop lamp, bahkan hingga ke bagian cober setang. Desain berkarakter kuat ini tentu menjadi nilai tambah bagi Honda, mengingat kompetitornya cenderung tampil membulat.

Lantas bagaimana dengan fitur-fiturnya? Ini yang membuat Vario Techno berbeda dari skuter matik (skutik) lainnya.

Honda mengadopsi sistem pengereman combi brake. Dengan sistem ini ketika tuas rem ditarik maka kedua roda baik depan maupun belakang akan mendapatkan jatah pengereman yang tepat. Tujuannya tentu untuk meningkatkan keselamatan pengendara motor itu sendiri.

Sistem combi brake ini menemani fitur pengaman Vario lainnya seperti parking brake lock, yakni sebuah sistem yang berfungsi seperti rem tangan untuk menghindari motor loncat ketika mesinnya dihidupkan atau membantu saat parkir maupun berhenti di tanjakan agar motor tidak mundur.

Ada juga sistem side stand switch, yakni kondisi dimana mesin tidak akan bsia dihidupkan bial standar motor samping masih pada posisi diturunkan.

Urusan mesin, Vario Techno dibekali mesin 110 cc 4 tak SOHC liquid cooled yang mampu menghasilkan tenaga 8,99 PS. Mesin ini dilengkapi pula dengan sistem sirkulasi sisa pembakaran SASS dan CECS, sehingga emis gas buang motor diklaim tetap memenuhi standar EURO 2.

Dengan sederet ‘amunisi’ baru itu, AHM yakin Vario Techno akan mampu menemani sukses Vario dan BeAT yang selama ini sudah terbukti.

sumber: okezone.com

Iklan

33 thoughts on “mau tau berapa harga Honda Vario techno?

  1. memang benar vario techno bagus, tapi harganya tolong di miringkan supaya pelanggan vario techno bisa semakin banyak dengan begitu perusahaan juga bisa mendapatkan untung……

  2. ada yg pernah denger honda click -i ? model nya mirip bgt ama vario techno cbs. bedanya honda click – i udah pake system injeksi.. harganya justru lebih murah, skitar 12,5 jutaan. tapi bru beredar di thailand, g tau deh msuk ke indonesia ato enggak. klo masuk ke indonesia, bisa jadi vario techno bakal ga laku. saking miripnya, saya jd ragu itu foto yg dipajang vario techno ato mlah honda click – i ? msalahnya, kyaknya vario tachno ga ada yg pake stiker list kya gitu, hehe.. maaf klo sok tau, lebih baik tanyakan saja pada eyang google..

  3. ku pingin eh vario tekno nya tapi sayg harganya tuh yg ku ga sangup…… coba harganya ga semahal itu pasti ku beli ………. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s