game Assassin’s Creed 2 segera di luncurkan

MO-ALTAIR-1

altair (jagoan Assassin's Creed 1)

eizo (jagoan Assassin's Creed 2)

eizo (jagoan Assassin's Creed 2)

Jade Raymond selaku executive producer dari pembuatan Assassin’s Creed 2 memaparkan detail game tersebut. Salah satunya adalah karakter Ezio, yang makin jago dan ganas.

Jika melihat dari video trailer yang telah beredar, tampak jelas banyak sekali perubahan yang ada dalam game ini. Malah salah satu yang masih menjadi misteri, apakah Ezio sang jagoan dalam game ini, memiliki senjata api?

Jade Raymond sang produser dari game ini memaparkan, bahwa Assassin’s Creed 2 memiliki banyak sekali fitur baru, seperti gaya membunuh yang beragam, latar belakang cerita yang mengharukan, sampai sistim pergantian siang malam yang makin menambah sensasi petualangan dalam game ini.

Jika saja tokoh utama dalam game sebelumnya, Altair, mempunyai gaya membunuh yang khas yakni mengeluarkan sebuah belati dari lengannya dan menancapkan ketubuh lawan dengan cepat.

Ezio, memiliki tingat keahlian yang sedikit lebih baik daripada Altair. Dengan kedua belah belatinya, Ezio dapat membunuh hingga 2 lawan sekaligus. Sebagai contoh akan ada adegan di mana Ezio membunuh kedua penjaga sekaligus, satu penjaga berada di sebelah kiri depannya dan satu lagi berada di kanan depannya.

Sistem pemainanya pun kini makin bervariatif, “Dalam Assassin’s Creed pemain hanya memiliki satu strategi yaitu, ‘I always run away‘ dan  ‘I always stop and fight‘,” ujar Jade Raymond, Executive Producer Assassin Creed 2, Jumat, (31/7/2009).

Namun dalam sekuelnya ini, sistem permainan akan sedikit berbeda. Para penjaga yang berbadan besar akan bertarung dengan sangat berani, namun akan lambat untuk mengejar pemain. Begitu pun para penjaga yang lebih kecil, mereka dapat bergerak dengan sangat lincah hingga cukup cepat untuk memberitakan keberadaan pemain kepada rekannya.

Satu contoh lagi untuk misi pencurian. Jika seri terdahulu pemain hanya dapat mencuri, kini pemain diberikan kebebasan untuk mengembalikan barang curiannya tersebut kepada penjaga.

Begitupun sirkulasi siang dan malam, sistem ini dapat membantu pemain untuk ‘menghilang’. Jika sebelumnya pemain hanya dapat ‘menghilang’ dengan bantuan para pendeta yang sedang bejalan, kini pemain dapat melakukannya hanya dengan ikut bergabung dengan para penduduk yang sedang berbincang.

Bocoran tersebut tentunya membuat para penggemar game Assassin’s Creed makin tidak sabar untuk mencicipi game ini. Semoga saja jadwal luncur yang jatuh pada bulan November 2009 tidak akan melenceng.

4 thoughts on “game Assassin’s Creed 2 segera di luncurkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s