Posisi Seks Paling Digilai Wanita

Missionary position atau man on top adalah posisi bercinta paling klasik. Meski begitu, keampuhannya tak diragukan lagi membawa wanita pada powerful orgasm.

Dilansir Health24, powerful orgasm bisa Anda berikan untuk pasangan selama Anda menerapkan tekanan pada sudut dan irama yang tepat. Untuk itu, Anda harus tahu di mana area G-spot pasangan dan bagaimana membuatnya terpuaskan dengan seluruh aksi Anda. Sepertinya, banyak pria tahu di mana area G-spot wanita.

Sebelum masuk pada tahap inti percintaan, mulailah dengan ciuman. Ciumi bagian tubuhnya yang sensitif dan efektif merangsang birahinya, seperti leher, paha bagian dalam, dan payudara.

Saat mendapatinya telah mulai terangsang, masukkan satu atau dua jari Anda sedalam satu hingga dua inci ke Miss V-nya. Di sana, Anda bisa dengan mudah merasakan sebuah gumpalan sebesar koin di antara dua jari Anda. Teksturnya seperti spoon.

Titik ini kaya akan urat saraf, karenanya menjadi area paling sensitif wanita. Serang dengan lembut tapi pasti, dan Anda akan merasakan titik ini mengembang. Tak pelak lagi, Anda telah berhasil memancing nafsu seksnya meluap.

Atur ritme, tekanan, dan tarikan

Baringkan tubuh pasangan dalam posisi telentang sementara Anda berada di atasnya. Matanya dan mata Anda saling tatap. Kemudian, minta pasangan untuk mengubah sudut kaki dan tubuhnya ke tempat di mana nantinya dia merasa sangat terangsang dengan gosokan Mr P Anda.

Ingat bahwa tiap wanita punya sudut kenikmatan yang berbeda, meski sama-sama di bagian Miss V. Jadi, bereksperimenlah dalam berbagai posisi sampai Anda menemukan angle yang paling memuaskannya.

Variasi posisi lainnya, Anda dapat memasuki area Miss V-nya dari arah belakang dalam posisi berlutut ataupun berbaring di ranjang. Dia juga bisa berbaring dengan bokongnya berada di tepian ranjang, sementara kakinya di atas bahu Anda. Anda mengambil posisi berdiri di depan Miss V-nya. Posisi ini akan memastikan bahwa Mr P Anda mengarah lurus, angle yang pas untuk memaksimalkan kontak dengan G-spot.

Aturlah ritme, tekanan, dan tarikan yang Anda mainkan. Seperti dikatakan sebelumnya, jika Anda menyerang titik yang tepat, maka Anda telah membawanya pada awal kenikmatan tiada tara.

One thought on “Posisi Seks Paling Digilai Wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s