Diduga Tak Laku, Marshanda Posting Video Liar

marshandaVideo liar yang menampilkan wanita mirip Marshanda, diduga diposting oleh pacar VJ Ben itu sendiri. Bukan oleh orang lain. Diduga lagi, hal ini dilakukan untuk menarik perhatian setelah sekian lama tak muncul di layar kaca.

Dari pantauan okezone, video berdurasi 3 menit 47 detik itu diposting oleh pemilik ID marshandaofficials, Senin 10 Agustus kemarin. Dan dicabut, setelah diberitakan sekira pukul 16.30 WIB, Rabu (12/8/2009).

Dari 30 video yang ada di akun tersebut, hampir semua video sudah di remove. Hanya tersisa 4 sampai 5 video, yang berupa video thriller film Marshanda, dan satu video klip terbaru dia yang berjudul “Bernafas dengan cintamu”.

Video yang diposting di dalam youtube, diambil sendiri tanpa bantuan orang kedua. Sehingga, diduga yang memposting adalah Marshanda sendiri.

Bahkan, di salah satu video bertajuk ‘Marshanda Nangis 2’ tertulis curahan hati dari Marshanda.

“Gw pengen orang ngeliat gw bukan sebagai ?Marshanda’ si artis, hidupnya bahagia, kaya, kaga pernah susah, etc. Krn itu salah,,, gw Sama Skali ga kaya gitu… hidup gw ada rusak2nya juga… so im sharing with all of u by this song, krn itu gw banget. So if u’re my fans… gw percaya lo akan ttep loyal dan sayang sm gw dan nerima gw stelah lo nntn video ini…

Btw, for my mum&dad. I wont ever leave u, and i would never stop loving u in my whole life.”

Sementara, sejumlah orang yang melihat video-video tak lazim Marshanda ini, banyak yang berkomentar pedas. Di  antaranya adalah:

HoppusJr (1 hour ago)

dunia maya emng keras cha!
jadi bnyak” sabar aja hahaha
lain kali mau ngepost video di pikirin dlu baik”cha.

gw jg ga suka sih liat video”? lo.
IMHO,lebih pantes buat di simpen sendiri menurut gw.
peace!

StupidStaysStupid (1 hour ago)

gila gue sayang banget sama lo ca, udah lama lo ga bikin gue sengakak ini, i don’t need any mood-altering substance to make me laugh this f-ing hard. gue tau lo dari SD emang udah sampah. SMP sampah, SMA juga biasa aja. kuliah gue ga tau deh ca, but i bet lebih nyampah lagi setelah gue liat gaya lo and your Lion King hairstyle. L for Loser, I guess.

ca lo jgn malu2in diri lo sendiri lah, kasian ibu bapak lo, kan katanya lo sayang sama mereka. raisya, gue tau lo beda kampus sama dia, dr depok ke kampusnya dia pasti jauh gila, tapi tolong dinasehatin dong temen lo.

P.S: lo ngapus byk banget video, mungkin akhirnya? lo sadar kalo ini semua kampung dan norak. bagus ca, gue seneng lo sadar. tapi mendingan video Fabulicious jg diapus deh, ada scene pas lo buka lemari dan pamer isi lemari lo. god! itu yg paling lucu 😀 thanks caca, you made my day, lucu banget video2nya. top-notch! 🙂

sumber: okezone.com

5 thoughts on “Diduga Tak Laku, Marshanda Posting Video Liar

  1. Sudah sepantasnya semua orang bijak dalam bersikap dan bertingkah laku. Sekarang kita hidup di dunia tanpa batas, salah melangkah akan fatal akibatnya. Memang hidup adalah pilihan, namun adakalanya kita salah memilih. So, sebelum berbuat, alangkah lebih baik apabila kita pikirkan dulu resiko yang akan kita hadapi. Sebelum semuanya menjadi terlambat dan kita hanya bisa menyesalinya.
    Membuat Website

Tinggalkan Balasan

