saipul jamil peras duit penyanyi pendatang baru?

saipul jamilSeorang penyanyi baru, Dessy Aulia Sari atau Elissa mengaku diperas Saipul Jamil sebesar ratusan juta rupiah. Popularitas tak kunjung naik, rumah tangga Elissa nyaris bubar.

“Hampir-hampir rumah tangga saya mau hancur gara-gara dia (Saipul-red) terus menekan settingan gosip,” jelas Elissa kesal saat ditemui di Jl Tebet Timur Dalam No. 91, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2009) malam.

Ipul memang merancang skenario seakan-akan telah menikahi Elissa secara siri. Tak hanya itu Ipul juga akan membuat sebuah aksi penyergapan perselingkuhan di sebuah hotel yang akan diliput infotainment.

“Dia sudah punya konsep settingan sendiri. Secara detail, mulai dari nikah siri, bermalam di hotel, sampai kejebak,” imbuhnya.

Walau uang sebesar ratusan juta rupiah sudah disetor ke Ipul, nama Elissa sebagai penyanyi tak kunjung terkenal.

Kini ibu 3 anak itu mengaku menyesal telah mengenal Ipul. “Saya sudah sakit sekali sudah capek banget, saya pikir ya udah, lagu ini bikin sial saja,. Saya sakit hati sama Saipul Jamil, capek, stres,” cetusnya.

setelah mendengar penuturan elissa, saipul jamil pun juga tak mau kalah berkomentar.

“Yang namanya kalau mau terkenal yah butuh duit dong. Kalau nggak mau juga nggak apa-apa,” cetusnya saat berbincang dengan detikhot lewat telepon, Kamis (13/8/2009) malam.

Ipul membantah telah memeras Elissa. Yang ada mantan suami Dewi Persik itu mengajukan sejumlah dana yang dibutuhkan untuk kegiatan promosi di televisi maupun di radio.

“Yang namanya promosi yah harus ada imbalannya dong, nggak ada yang gratisan kali. Semuanya kan harus ada transportasi dan kebutuhan yang lainnya,” imbuhnya.

Ipul meminta Elissa tidak sembarang menuduh. Ipul pun tengah menyiapkan pengacara untuk memikirkan langkah hukum terhadap Elissa.

sumber: detik.com

Iklan

2 thoughts on “saipul jamil peras duit penyanyi pendatang baru?

  1. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s