Mig33: Malaysia VS Indonesia berlanjut ke mig33

Mig33: Malaysia VS Indonesia berlanjut ke mig33

Ternyata kampanye anti Malaysia yang sekarang lagi rame di Indonesia sudah mulai merambah kemana-mana. Tak hanya lewat aksi demonstrasi anti Malaysia saja, tetapi perang cyber terhadap Malaysia pun telah menjadi-jadi.

Saya sebagai warga Indonesia sebenarnya merasa kesal juga dengan ulah Malaysia yang telah mengklaim budaya-budaya Indonesia. Mungkin bukan hanya saya saja yang merasa kesal, andapun pasti merasa kesal juga kan?

Terlepas dari sengaja atau tidak, ulah Negara Malaysia akhir-akhir ini memang mengundang sorotan sinis dari warga Indonesia.

Langsung to the point aja ah…

Mungkin anda semua sudah pada tau mig33 kan. Layanan chatting via ponsel ini memang menyediakan jutaan room untuk jadi dijadikan tempat mengobrol. Dan Beberapa minggu ini saya ga sengaja ngerum di room MALAYSIA.

Agak kaget juga seh, baru kali ini ngerum di mig33 tapi warna username nya kuning semua. Ternyata waktu itu rum MALAYSIA  lagi di jaga 3 admin sekaligus, dan parahnya lagi mereka (admin) pun juga ikut posting.

Suguhan perang mulut dan saling hina pun tak terelakkan lagi. Kata-kata kotor pun langsung pada di obral habis, admin pun juga tak mau kalah ejek. Sesekali para admin rum MALAYSIA pun juga mengejek Indonesia. Tak lama mereka (admin) mengeluarkan jurus andalan. Satu persatu chatter indo di banned semua, termasuk saya. hehehe… 😀

Inilah foto-foto yang saya ambil waktu lagi ngerum di rum MALAYASIA

Screenshot0062

Screenshot0063

(“emang ciapa yg prcaya sma indon di mig33???”) <= songong banget nih admin!!

Screenshot0061

Screenshot0060

tak lama kemudian, nick ku di banned oleh admin yang bernama “kasehdia”

Apakah temen-temen semua tertarik ngerum ke Malaysia juga? 😀

11 thoughts on “Mig33: Malaysia VS Indonesia berlanjut ke mig33

  1. utk pengetahuan kalian, kaseh itu nak brunei dan bukan nak malay. dan dia itu bukan admin.dia cuma moderator. check dulu sebelum buat post dunk..

      • Setau aku sih admin itu orang yang mempunyai/memiliki websitenya, sedangkan moderator itu cuma wakilnya alias org yg ditunjuk untuk bertanggungjawab atas web milik admin. Jika admin tidak hadir, sepenuhnya menjadi hak moderator untuk memutuskan sesuatu kalau dia melihat ada ketidakberesan dalam percakapan anggotanya, atau menjurus kepada percekcokan. Yah..mungkin dengan mem-banned itulah salah satu caranya.
        Iklan Gratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s