Film-film Indonesia Pilihan Untuk Liburan

film pilihanBingung mengisi waktu luang di libur lebaran? Mungkin Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk menonton di bioskop. Ini dia, film-film nasional yang bisa Anda jadi pilihan.

Kita mulai dari film yang bergenre komedi terlebih dahulu. Ada dua film komedi yang bisa menjadi pilihan Anda, yaitu sekuel ‘Get Merried’ dan ‘Preman in Love’.

‘Get Merried 2’ merupakan kelanjutan kisah Mae (Nirina Zubir) setelah menikah dengan Rendy (Nino Fernandez). Meski sudah empat tahun menjalani pernikahan, Mae belum juga dikaruniai anak. Konflik-konflik pun mulai bermunculan, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Nah, apakah film ini selucu film pertamanya? Anda sendiri yang bisa menjawab.

Film komedi lain yang tengah beredar adalah ‘Preman in Love’. Film tersebut dibintangi oleh Tora Sudiro dan Vincent Rompies. Film yang digarap oleh Rako Prijanto itu berkisah soal preman bernama Sahroni (Tora Sudiro) yag jatuh cinta kepada Rini (Fanny Fabriana), anak pak lurah. Sayang, Rini sudah keburu sudah dijodohkan kepada Pono (Vincent Rompies).

Nah, buat yang sudah menonton film pertama ‘Ketika Cinta Bertasbih’, Anda wajib menonton sekuelnya. ‘Ketika Cinta Bertasbih 2’ pun mulai diputar di bioskop 18 September.

Dengan menyaksikan film tersebut, Anda akan menemukan akhir kisah cinta Azzam. Siapa perempuan yang menjadi pilihan Azzam? Apakah Anna yang sudah menjadi milik Furqon atau Eliana?

Bagi penggemar film animasi, ‘Meraih Mimpi’ bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda juga bisa mengajak serta buah hati Anda untuk menyaksikan film yang menampilkan penyanyi cilik Gita Gutawa sebagai pengisi suaranya.

‘Meraih Mimpi’ menyuguhkan kisah Dana yang memperjuangkan nasib warga kampung halamannya dari ulah jahat sang tuan tanah. Ia pun berniat mengikuti kompetisi beasiswa di sekolahnya. Dana berharap jika dirinya bisa melanjutkan sekolah maka ia bisa menyelamatkan kampung halamannya.

Selain film-film di atas, masih ada jajaran film horor yang bisa Anda temui di bioskop. Di antaranya ‘Keramat’ dan ‘Pocong Jalan Blora’.

Gimana? Anda berniat untuk menyaksikan film-film itu?

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s