Opera mini 5 beta mobile web browser

tampilan awal operamini 5 beta

tampilan awal operamini 5 beta

operamini 5 1Hampir semua pengguna ponsel memasang aplikasi opera mini di ponselnya. Aplikasi ini memang sangat berguna sekali untuk keperluan browsing internet. Sebagai catatan, jumlah pengguna opera mini sampai saat ini telah mencapai sekitar 30 juta. Hal ini pulalah yang mendorong pihak opera untuk meng-upgrade opera mini versi 4.2 ke opera mini versi 5 beta.

Dengan tampilan yang lebih smooth dari versi sebelumnya, opera mini 5 beta ini memiliki beberapa fitur unggulan. Antara lain tampilan yang halus, segar, dan lebih enak di lihat oleh penggunanya. di tambahkan pula fitur tabbed browser yang memberikan kenyamanan saat berselancar internet.

Tab yang dihadirkan ini memungkinkan penggunanya untuk membuka beberapa situs secara bersamaan cukup dengan mengklik tanda “+” di pojok kanan atas.

Selain itu opera mini ini juga tetap memberikan kemudahan pengoperasian fitur dengan system browsing ponsel touchscreen ataupun ponsel keypad. Untuk pengguna browser yang sering membuka situs yang memerlukan log in tertentu, tidak perlu khawatir karena opera mini 5 ini juga di lengkapi dengan fitur password manager.

Fitur ini berfungsi sebagai virtual memory bank sehinga dapat menyimpan secara aman semua password –password email, log in ke situs jejaring social semacam facebook dan twitter, log in ke online banking, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan pula di tambahkan fitur speed dial.

Speed dial ini menampilkan 9 thumbnail alamat website pilihan saat browser aktif. Sehinga dengan fitur ini akan mempercepat akses ke website yang paling sering dibuka. Tampilan awal opera mini kali ini boleh di bilang mirip dengan tampilan awal browser safari milik apple.

Untuk anda yang ingin mendownload aplikasi opera mini terbaru ini, silahkan klik di www.operamini.com langsung dari ponsel anda.

2 thoughts on “Opera mini 5 beta mobile web browser

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s