Video Mesum Pelajar Gemparkan Ponorogo

Ponorogo digemparkan dengan beredarnya video mesum pelajar. Diduga pemerannya adalah salah seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Ponorogo Selatan berinisial nama PW. Bukan hanya itu. Foto porno pelaku mesum juga beredar di Ponorogo.

Kholis, salah seorang pemilik video mesum ini mengaku mendapatkan rekaman yang ditransfer lewat bluetooth. Video ini telah beredar luas selama sepekan. Video beredar di wilayah Ponorogo Selatan, yakni wilayah Kecamatan Bungkal dan Slahung yang diduga pelakunya berdomisili di wilayah tersebut.

Menanggapi peredaran video mesum ini, sejumlah ibu-ibu di Ponorogo merasa prihatin. Mereka berharap pihak sekolah lebih ketat lagi dalam mengawasi anak didiknya begitu juga dengan orang tua. Jika perku, anak-anak usia sekolah dilarang membawa telepon genggam atau HP yang mempunyai fasilitas video.

Mereka juga berharap instansi terkait, baik pihak sekolah maupun kepolisian merazia video mesum tersebut. Pelajar yang ditemukan menyimpan diberikan sanksi atau pembinaan.

metrotvnews.com

3 thoughts on “Video Mesum Pelajar Gemparkan Ponorogo

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s