Grup Facebook ‘Dukung Polri’ Sepi Peminat

grupSetelah Facebook sukses mengumpulkan satu juta dukungan untuk Chandra Hamzah dan Bibit Samad Riyanto, giliran pihak kepolisian yang mencari dukungan.

setelah saya telusuri lebih jauh pada tanggal 10 november 2009 kemarin, beberapa grup dukungan untuk Polri terdiri dari beberapa akun, sekitar 90 hasil pencarian saya dapatkan. Namun kebanyakan akun hanya terdiri dari ratusan pendukung. Malah kebanyakan hanya mampu menarik puluhan pendukung. Bahkan kebanyakan grup memiliki tajuk yang sama ‘Dukung Polri’.

Saat ditelusuri lebih jauh, terdapat sebuah grup menarik yang dibuat untuk mendukung Polri. Grup tersebut diberi nama “Satu Trilyun Manusia Dukung Polri dalam kasus Penahanan Chandra Hamzah dan Bibit”.

Judul grup yang cukup panjang memang. Namun ternyata tidak sebanding dengan jumlah dukungan yang tercatat dalam grup tersebut. Hingga artikel ini di buat, saat ini grup tersebut baru berhasil mengumpulkan sekira 27.789 pendukung.

“Dukung penyelidikan penyalahgunaan wewenang oleh Candra dan Bibit,..kami didepan anda,” deskripsi dalam grup tersebut

Akun yang dibuat oleh NurKhori ini ternyata belum cukup menarik minat Facebooker. Bahkan belum mampu mengejar jumlah dukungan grup Facebook dukungan Hamzah dan Bibit. Hingga saat ini dukungan Facebook untuk kedua pimpinan KPK non-aktif tersebut telah mencapai 1.160.232 member.

One thought on “Grup Facebook ‘Dukung Polri’ Sepi Peminat

  1. Paling yang ikut ya anggota polri sendiri berikut istrinya Mas. Takut dipecat kali… he he he….
    Judulnya aja model guyonan sampe trilyun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s