MENURUT ANDA SIAPA PELAKU SEBENARNYA VIDEO MESUM MIRIP LUNA MAYA ITU? TEMUKAN JAWABANNYA DI SINI

Ramainya pemberitaan mengenai video mesum mirip luna maya dengan ariel telah membuat kita jadi penasarn. Pertanyaan kita sekarang adalah, siapakah pelaku video mesum mirirp luna maya dengan ariel tersebut?

Awalnya saya sempat tidak percaya kalau pelaku video mesum tersebut adalah luna maya dengan ariel, tapi setelah menonton videonya langsung, saya mulai yakin kalo pelaku sebenarnya memang asli luna maya dengan ariel.

Bagi anda yang sudah menonton videonya pasti juga akan berpikiran bahwa pelaku adegan mesum tersebut adalah memang asli luna maya. Dari 2 video mesum mirip luna maya yang sudah tersebar luas di internet itu memperlihatkan adegan-adegan vulgar yang pelakunya sangat mirip luna maya.

Dari total video mesum mirip luna maya dengan durasi sekitar 9 menit terlihat jelas bahwa pelaku nya mempunyai cirri-ciri fisik yang sangat mirip dengan luna maya. Dari wajah pelaku adegan mesum tersebut terlihat jelas itu adalah wajah luna maya. Mata, bibir, hidung dan potongan rambut yang sangat mirip luna maya. Tidak Cuma wajah saja yang mirip, bentuk tubuh dan tinggi badan pelaku adegan mesum tersebut juga cocok dengan bentuk tubuh luna maya asli.

Tapi untuk pelaku cowok adegan mesum tersebut terlihat samar – samar. Pelaku yang dikatakan mirip ariel peterpan itu memang terlihat samar dan tidak begitu jelas. Tapi dari potongan rambut pelaku adegan mesum tersebut boleh di bilang mirip dengan ariel peterpan yang asli.

Nah… sekarang bagaimana pendapat anda mengenai video mesum mirip luna maya tersebut? Apakah pelaku video mesum tersebut adalah memang asli luna maya?

Iklan

20 thoughts on “MENURUT ANDA SIAPA PELAKU SEBENARNYA VIDEO MESUM MIRIP LUNA MAYA ITU? TEMUKAN JAWABANNYA DI SINI

  1. untuk……..luna maya dan ariel.kalau anda.melakukan…..yang dilaknat…..Allah.Sw.t maka mengakulah……….Sebelum……Azab.Allah..Turun.kepada kalian berdua……………!!!

    Namun…….Bila…..Anda.tidak.melakukan…..Bilang.sama….semua…orang…….berkatalah jujur…….
    Jika…….Semua orag tidak.percaya…………Biarkan karna Allah S.W.t yang.lebih.tahu………

    Dari : Hj. Ustadz firdaus

  2. kalopun benar, udah lah mungkin tu teguran dari Allah tuk mereka mudah2an mereka insyaf , nah bagi kita jadikan itu semua pelajaran, dan bagi yang menyebarkan ni video berhati2lah karena dalam agama Islam membuka aib orang lain suatu saat Allah akan membuka aib kita sendiri……

  3. Ping-balik: GARA-GARA LUNA MAYA, TRAFIK PENGUNJUNG BLOGGER LANGSUNG NAIK PESAT « Gado2net’s Weblog

  4. AncuNgkan JAri TeNGah Buat Luna & ARiel……

    ………../´¯/)
    ………./¯../
    ………/…./
    …./´¯/’…’/´¯¯`·¸
    ../’/…/…./……./¨¯\
    .(‘(…´…´…. ¯~/’…’)
    ..\…………….’…./
    …”…\………. _.·´
    …..\…………..(

  5. halah…udahlah liat aj stlh kjdian video ini,hubungan mreka msh langgeng ato g,klo tb2 ptus brrti ya jelas mreka yg nglakuin,klo baek2 aj ya bs cb di selidiki lg…

  6. yang ariel-cut tari dong, lebih jelas gambarnya, sampe kedengeran cut tari nanya “eh kamu keluarinnya di mana?”
    hahahahaha.. ariel emang the best lah..
    bang ariel, request dong !! sama aura kasih dong dong dong dong….
    wkakakakakakakaka

  7. kasian juga. JIKA BENAR: memang itu tak pantas dilakukan buat masyarakat Indonesia yang katanya beradab dan memiliki etika kesopanan yang amat tinggi. itu seharusnya menjadi konsumsi privat saja, meski itu tetetp tidak benar. apapun namanya dengan telah mengumbar aib seperti baik disengaja atau tidak “hampir menutup pintu maaf”. padahla Allah Maha Pengampun. dengan mempuplikasikannya berarti telh mengecap ybs sepanjang masa. kasian.

  8. video ariel dn luna emang mirip,..
    Tp mirip bukan berarti org yg sama…
    Ariel di video tu, emang mirip tp lebih kudel,.. Rmbutny nggak pakek sampo, kelihatan kereny..
    Klu emang ariel peterpan lihat donk rmbutny lurus, nggak norak, kyk anak kampung.
    Dn luna mya di video tu mlah mirip dg miyabi.. Wkwjx
    kasian luna maya n ariel,.. Smoga fitnah yg di tujukn pdamu sgra brakhir,
    biarlah tuhan yg mmbalas smuany,
    i love u,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s