aplikasi android yang wajib dimiliki (part 1)

Bagi kamu pengguna hp android, ga ada salahnya anda mencoba aplikasi – aplikasi gratis terbaik berikut ini:

1. AVG anti virus
aplikasi ini sangat penting untuk di pasang di perangkat androidmu. selain berfungsi sebagai antivirus, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk mencari tahu apabila hp android kamu di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. kamu bisa download aplikasi ini di menu play store.
2. TubeMate
bagi yang suka download video youtube, aplikasi ini sangat berguna sekali. jadi, kalau di hp lain kita hanya bisa lihat streaming youtube lain halnya dengan hp android yang sudah terinstal aplikasi ini. hebatnya lagi hasil download langsung berformat mp4 dan kita bisa memilih kualitas resolusi video yang ingin kita download. aplikasi ini belum ada di play store, jd googling aja via opera mini.
3. TTpod
tidak seperti aplikasi pemutar musik yang lain. ada 1 fitur yang bakal membuat kita geleng2 kepala sendiri, yaitu fitur text lyric. apabila kita sedang memutar sebuah lagu, aplikasi ini akan otomatis mendownload lirik lagu tersebut dan tertampil di layar. aplikAsi ini bisa diunduh di playstore.
4. MX Player
dari beberapa aplikasi pemutar video yang ada, aplikasi ini yang paling aku suka. alasannya, aplikasi ini sanggup mengeksekusi semua file format video.
5. Google translate
penerjamah google ini gak cuma bahasa indonesia ke bahasa inggris saja, tapi ada puluhan bahasa yang bisa di terjemahkan ke bahasa yang lain.

3 thoughts on “aplikasi android yang wajib dimiliki (part 1)

  1. Ping-balik: Aplikasi Android yang wajib dimiliki (part 2) | Gado2net's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s