profil saya

Home sweet home

Home sweet home

Sekilas tentangku..

Masih teringat jelas dalam ingatanku, aku yang terlahir dari keluarga sederhana yang tidak tahu apa-apa tentang perkembangan zaman yang terus berubah ini terus ingin mencoba seberapa dalamnya hidup ini.

Sebelumnya perkenalkan dulu, nama saya dedy irawan, lahir sebagai warga di desa pekajangan gang 7 yang masih terletak di wilayah kabupaten pekalongan. tak bisa ku pungkiri memang, desa pekajangan memang terkenal sebagai desa dengan tingkat SDM yang cukup tinggi. mungkin karena dulunya tingkat perekonomian warga pekajangan sangat menonjol bila di bandingkan dengan desa-desa di sekitarnya.

SD MUHAMADIYAH PEKAJANGAN 03 adalah tempat sekolah dasar ku. Di sekolah inilah awal mula saya mulai belajar baca tulis dan menghitung. Sungguh memori yang indah…

Di tahun 1997 saya lulus dari sekolah dasar dengan nilai yang boleh di bilang pas-pasan, tapi saya bersyukur sekali karena masih bisa meneruskan ke tingkat SLTP yang berstatus NEGERI.

SLTP NEGERI 01 KEDUNGWUNI kemudian saya singgahi sebagai tempat belajar berikutnya. Di tempat ini saya mulai mengenal teman-teman yang berasal dari berbagai wilayah di kecematan kedungwuni. Berbeda dengan waktu masih SD dulu yang hanya mengenal teman-teman yang berasal dari pekajangan saja.

Lulus SMP tahun 2001 dengan nilai yang cukup bisa di banggakan akhirnya kuputuskan untuk masuk ke SMK NEGERI 01 KEDUNGWUNI. Jurusan teknik mesin saya ambil agar nantinya kalau lulus nanti biar gampang nyari kerja. Di tahun 2004 saya lulus dan sempat nganggur juga.

(jujur, sekarang saya nyesel banget kenapa dulu ga nrusin kuliah aja ya…)

Tidak lama setelah lulus sekolah, saya mencoba melamar pekerjaan di daerah bekasi dan sekitarnya. Setelah melalui kerja keras melamar kesana-sini akhirnya diterima kerja juga di salah satu perusahaan otomotif di daerah karawang.

Setelah 3 tahun di karawang, sekarang saya mencoba peruntungan kerja di daerah cikarang bekasi. Masih sama, tempat kerja yang saya geluti masih berkutat pada dunia industri otomotif.

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya tulis di sini.

Terima kasih telah berkunjung di gado2net

Iklan

21 thoughts on “profil saya

  1. mesin apa yang di tekuni?
    bebrapa teman sekolah saya juga berada disekitar Bekasi. Mereka nyawah di UT.

    adakah temana Mas Iwan yang berasal dari Jogja dan lulusan tahun ’91?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s