tukar link

kata teman-teman blogger senior, tukeran link bisa bikin blog kita jadi tambah rame lho. kalo di pikir-pikir lagi sih bener juga kayaknya.

dari pada saya terlalu banyak berpanjang lebar dan ngomong ngalor ngidul gak karuan, mendingan langsung aja ah…

bagi temen-temen yang ingin link/alamat blog nya terpajang di blog gado2net ini dengan senang hati saya akan menerimanya. caranya kirim komentar di sini dan tulis URL blog dan nama kamu.

kalau ada waktu luang, secepat mungkin link kamu akan saya pasang di blog gado2net ini.

sebelumnya terima kasih ya….

Iklan

84 thoughts on “tukar link

  1. Link nya udah dipasang ya, mas. makasih atas kunjungannya. ngomong2 soal blog, ini udah bagus banget, blog saya gak ada apa2nya di bandingkan dengan blog gado2net. jangan terlalu merendah dong, mas…hehehehe….

  2. saya baru mulai nge-blog nih, masih sibuk nulis buat ngisi blog. Tukar link tentu sangat asyik, tq ya..
    fazhaji.wordpress.com

  3. maaf banget maz, blog ane isinya masih banyak yang kosong, karena terus terang blog ini baru ane garap. Tulisan ku sih udah banyak tapi ngisinya di blog ane untuk ane bagi-bagi ke kawan-kawan, kayaknya ane masih perlu belajar dech ama maz ‘n kawan-kawan yang lain oke? sambil jalan aja ya.

  4. Ane belum bisa bikin blog tolong dong gimana caranya maklum umur gua uda tua udah 50 tahun tapi saya guru TIK yang saya ajarkan pada Smester 1 ini maslah internet kirim ke email gua trims

    • sebenarnya kalo bapak sering terhubung dengan internet, anda bisa lebih banyak lagi mendapatkan informasi mengenai internet. untuk masalah blog insyaallah nanti akan saya kirim via email.
      terima kasih atas kunjungan anda…

  5. Assalamu ‘alaikum mas… mau silaturahmi nih.. 😀

    Mas.. cuma mau informasi mas.. Blog aku udah mencapai kurang lebih 4000 perhari mas, dan tolong dimasukkan dalam Blog WP teratas, kalo ga percaya liat aja di Top OF Post di botd.wordpress.com

  6. Ping-balik: Mari bertukar link « Yoyon12's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s