Aplikasi Android yang wajib dimiliki (part 2)

Pada postingan sebelum ini, gado2net pernah memuat artikel mengenai aplikasi wajib android yang harus dimiliki (part 1). Kali ini saatnya untuk membahas aplikasi wajib yang part 2, apa saja itu?

6. Qur’an ndroid

image

Alasan kenapa saya memasukkan Quran android ini adalah karena mayoritas di Indonesia beragama muslim. Dari puluhan aplikasi quran yang ada di android market, menurut saya aplikasi quran android inilah yang paling lengkap. Memori aplikasi ini hanya Sekitar 2MB, tapi setelah diinstal aplikasi ini membutuhkan data sekitar 30MB.
7. Operamini

image

Boleh dibilang operamini adalah aplikasi browsing yang wajib terpasang disemua ponsel. Selain hasil kompresi halaman yang bagus, aplikasi ini juga stabil saat digunakan untuk browsing.
8. Facebook

image

Siapa yang tidak kenal facebook, bahkan anak SD pun sudah banyak yang terdaftar sebagai anggota FB. Dengan aplikasi ini kita semakin mudah mengeksplorasi fitur – fitur yang disediakan oleh facebook.
9. Wechat

image

Aplikasi ini boleh dibilang baru, tapi fitur yang ditawarkan semakin membuat kita menjadi ketagihan untuk memainkannya. Chating, video call, audio messaging dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan aplikasi ini.
10. Call blacklist

image

Pernah terganggu oleh telepon-telepon private number yang mengganggu? Inilah aplikasi yang bisa membantu masalah diatas. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa block sms juga lho…

Mudah-mudahan 10 aplikasi android diatas bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk memaksimalkan fitur ponsel kita.
Sobat gado2net juga bisa memberikan tambahan aplikasi android yang lain dikolom komentar. Ditunggu ya…

2 thoughts on “Aplikasi Android yang wajib dimiliki (part 2)

Tinggalkan komentar